SHARE

Setelah merilis album ‘Capital’ pada tahun 2015 bersama Kolibri Rekords, Grup Musik Indiepop dari Yogyakarta, Kaveh Kanes merilis ulang album pertamanya tersebut. Album ini dirilis ulang oleh Jigsaw Records, sebuah Label Independen asal Seattle, Amerika Serikat. Album re-issue ini sudah dirilis pada tanggal 3 November 2017 yang lalu.

Mengenai Album ‘Capital’, Vokalis Asad Gibran menceritakan, bahwa Album ini adalah kumpulan pengingat akan hal-hal yang mungkin telah di lupakan karena terjadi di masa lalu. Mulai dari lagu tentang takdir di ‘Tiger in Your Tank’, janji kepada orang-orang yang kita cintai melalui lagu ‘Norwegian Crush’, hingga naluri alamiah sebagai manusia dalam lagu ‘Poacher’. Semua cerita tersebut dibalut dengan musik Jangly Pop berpadu dengan sedikit nuansa Surf Pop yang mudah untuk dinyanyikan.

Album ‘Capital’ ini ternyata mendapatkan respon yang cukup baik oleh pendengar musik di Indonesia, terlihat dari Penjualan CD (Kolibri Rekords, 2015) maupun versi Kasetnya (Nanaba Records, 2016), semuanya terjual habis.

Saat ini Kaveh Kanes sedang dalam proses untuk pembuatan album penuh kedua yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Info lebih lengkap mengenai Album re-issue ‘Capital’ ini bisa didapat melalui situs Jigsaw Records https://jigsaw-records.com/products/kaveh-kanes-capital-cd dan juga bisa didengar di Spotify melalui link berikut : www.spoti.fi/2pJIhBE .

Kaveh Kanes adalah Asad Gibran (Vocal), Za’immuddin Mukarrom (Guitar), Muchammad Najib (Drums) dan Hafid Alattas (Bass). Info lebih lanjut tentang Kaveh Kanes, silakan mengunjungi dan mengikuti social media Kaveh Kanes :

www.twitter.com/kavehkaness

www.facebook.com/kavehkaness

www.instagram.com/kavehkaness

www.soundcloud.com/kavehkanes