10 Tahun BAREFOOD dirayakan di Mbloc Live House.

Jakarta,  Duo Indie Rocker asal Bekasi, BAREFOOD genap berusia 10 tahun.  Band ini telah menjadi salah satu kebanggaan kota Bekasi. Tahun ini, mereka merilis Piringan Hitam  berukuran 10 Inci, sebagai penanda 10 tahun berdirinya band ini. Piringan  hitam yang dirilis oleh Guerilla Records dan Anoa Records ini, berupa Album EP Perdana mereka, ‘Sullen’ yang menjadi salah satu EP paling berkesan di skena Indie Rock Tanah Air.

Empat tahun setelah merilis album EP perdana, Sullen, BAREFOOD akhirnya berhasil merampungkan album penuh pertama mereka, bertitel Milkbox pada tahun 2017. Album ini Dirilis dalam format CD dengan 9 trek lagu yang catchy dan solid. BAREFOOD juga sempat tampil di beberapa Negara di Asia Tenggara.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-10, BAREFOOD akan tampil di acara serial Tabik! Edisi ke 15. Acara Tabik! Yang sudah diadakan sejak tahun 2013 ini, bekerjasama dengan Mbloc Live House, sebuah venue musik baru yang keren di Blok M. Di Acara ini, juga akan dimeriahkan oleh beberapa band dari Jakarta dan Bogor, yaitu Secret Meadow, The Wellington dan Texpack (Bogor). Acara ini didukung oleh para label BAREFOOD yaitu Guerilla Records dan Anoa Records serta pendukung wardrobe mereka, Maternal Disaster.

Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019. Pintu M Bloc Live House akan dibuka pukul 19.00. Tiket Rp.100.000,- dapat dibeli di loket.com dan di Lokasi, sebelum acara berlangsung. Rencananya, Acara Tabik! Akan diadakan rutin di Mbloc Space.