SHARE

Institut Prancis di Indonesia (IFI) bekerja sama dengan SRM kini bersiap menyelenggarakan SUPERSONIK #21: Atilia Haron N°3 Tour yang akan dilaksanakan pada 11 November 2017 mendatang di IFI Thamrin. Atilia Haron, putri penyanyi dari Malaysia, Salamiah Hassan, telah meluncurkan album ketiganya yang berjudul ‘N°3’. Kini, dalam rangka tur peluncuran album terbarunya, ia akan merasakan panggung IFI di gelaran SUPERSONIK #21.

‘N°3’ memakan hampir 3 tahun dalam proses persiapannya. Masih dengan konsep Pop Jazz, album ini memiliki 9 buah lagu, dua di antaranya menggunakan Bahasa Inggris dan 7 lagu lainnya dilantunkan dalam Bahasa Melayu. Ia pun membawakan tiga lagu cover dalam ‘N°3’, ‘Bahagiaku’ ciptaan Choky Nainggolan yang sebelumnya dinyanyikan oleh Tiwu Rayie, ‘No Fruits For Today’ dari SORE dan ‘Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan’ dari Payung Teduh. Atilia sendiri juga berperan sebagai executive publisher untuk album ketiganya. Album ini merupakan hasil dari kerja sama Mujik Production Sdn Bhd dan Warner Music Malaysia.

Atilia Haron juga pernah menjalin hubungan yang akrab dengan beberapa musisi Indonesia. Ia berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials dan SORE dalam album keduanya yang bertajuk ‘Indah’. SORE pun akan menyuguhkan penampilannya dengan format akustik, membuka event SUPERSONIK #21: Atilia Haron N°3 Tour.

Event ‘SUPERSONIK #21: Atilia Haron N°3 Tour’ diadakan pada :
Hari / Tanggal : Sabtu, 11 November 2017
Waktu              : 16.00 – 18.00 WIB
Lokasi              : Institut Prancis di Indonesia (IFI), Jl. M.H. Thamrin, Jakarta
Dibuka oleh     : Setengah SORE (SORE format akustik)

Gratis dengan reservasi Untuk Reservasi, bisa mengirimkan email ke : [email protected] Info lebih lanjut mengenai Atilia Haron, bisa dicek di social media-nya :

Twitter: www.twitter.com/atiliaCLPT
Facebook: www.facebook.com/atilia
Instagram: www.instagram.com/atiliaharon
Youtube: www.youtube.com/user/atiliaharon