Zeke & The Popo merilis ‘The Three Magical Penguins’ dalam format Digital.

 

Zeke And The Popo (ZATPP) akan merilis EP terbarunya di Kanal Digital. Sebelumnya, Kuartet indierock asal Jakarta ini telah merilis EP yang berjudul The Three Magical Penguins tersebut dalam bentuk CD pada Record Store Day Indonesia 13 April lalu. Dan mereka juga tampil di acara tersebut dengan cara yang unik. Dua personil ZATPP, masing-masing Leonardo Ringo dan bassist Yuditia Noor berada di panggung Record Store Day, sedangkan dua personil lainnya Zeke Khaseli di New York dan Iman Fattah di Los Angeles dan tampil dengan mempergunakan teknologi live streaming.

Zeke and The Popo sendiri vakum sejak lama. Space in the Headlines yang dirilis 2007 silam adalah debut album sekaligus rilisan fisik terakhir mereka sebelum vakum. Album ini terkenal dengan lagu-lagunya macam “Profesor Komodo” dan “Mighty Love”. Pasca vakumnya grup ini, beberapa personilnya seperti Zeke Khaseli dan Leonardo membuat album solo mereka masing-masing.

The Three Magical Penguins berisi tiga lagu terbaru Zeke And The Popo, masing-masing berjudul “Charlie”, “Alisha” dan “Mankind”. Menurut Zeke Khaseli, lagu Charlie sebenarnya sudah muncul saat Zeke menggarap lagu untuk Film Rumah Dara (2009). Lalu Kalau Lagu Alisha tema nadanya dari film fiksi dan liriknya kebanyakan dari mimpi nya Zeke.

CD nya telah dijual sejak Record Store Day Indonesia kemarin dan masih tersedia dalam jumlah terbatas di Toko Musik Heyfolks!. Dan versi digital rekaman ini akan beredar resmi pada hari Sabtu, 4 Mei 2019 di kanal streaming digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer dan JOOX. Sedangkan format piringan hitam dan kasetnya tengah dipersiapkan khusus semuanya di tahun ini.


Artist: Zeke And The Popo

Album: The Three Magical Penguins
Format: CD (Record Store Day Indonesia Special Release)
Number of release: 120 Copies
Tracklist:

  • Charlie
  • Alisha
  • Mankind

More Info Contact :
srmbandmanagement@gmail.com