rumahsakit merilis ulang Lagu ‘Hilang’ bersama Adinda Thomas

Berawal dari sebuah comment simple di post social media salah satu teman (@romanopwg), perkenalan dan interaksi awal kami dengan Adinda Thomas pun dimulai di pertengahan 2018. Dinda yang mengenal lagu-lagu rumahsakit dari kakaknya ternyata, di luar perkiraan kami semua, memilih lagu Hilang ketika ditanya “kalau di ajak nyanyiin lagu rumahsakit maunya lagu apa?”

Dari situ semuanya pun berjalan cepat, proses rekaman yang dibantu oleh Romano dan Uta (@atelekrom) pun berjalan lancar dan di awal tahun 2019 ini, 25 tahun sejak band ini pertama kali terbentuk, kami bisa merayakannya dengan merilis versi baru dari lagu yang menjadi single resmi pertama dari album perdana rumahsakit yang di rilis pada tahun 1997, dengan isian suara Dinda yang membawa nuansa baru yang menghanyutkan di lagu yang bersejarah bagi kami.

Semoga semua yang mendengarkan lagu Hilang versi terbaru ini bisa merasakan excitement yang sama seperti yang kita rasakan.

Dengarkan lagu nya di sini. Follow kami di aplikasi streaming musik resmi yang kalian gunakan dan subscribe official channel youtube rumahsakit. Terima kasih atas dukungannya selama 25 tahun ini.

Long live to y’all, dreampoppers.

rumahsakit