SHARE
Sumber Foto: Istimewa
Sumber Foto: Istimewa

Jakarta, Grup musik rumahsakit kembali dengan single baru dari album keempat mereka yang akan segera dirilis. Single yang berjudul ‘3:56’ ini akan dirilis pada Tanggal 14 Februari 2015 jam 15:56 (3:56).

Single ini terpilih dari hasil pemilihan peserta Hearing Session yang telah dilakukan pada tanggal 25 Januari 2015 lalu. Menurut Mickey, Keyboardis mereka, single ini berceritakan tentang bagaimana rasanya menjelajahi jalanan Jakarta di malam menjelang pagi hari.

Lagu ‘3:56’ terpilih sebagai single pertama dari Album baru rumahsakit dengan Vokalis baru, Muhammad Arief Bakrie. Arief menggantikan Vokalis sebelumnya, Andri Ashari (Andri LMS) yang keluar karena punya komitmen lain diluar band.

Proses rekaman Album baru yang direkam di Starlight Studio, Jakarta Timur ini berlangsung selama kurang lebih 1 tahun.

Single ‘3:56’ ini awalnya akan dirilis dalam bentuk digital dan disebar via Video Lirik di Youtube. Juga akan diputar secara serentak di beberapa radio bergelombang dan online. Lalu juga bisa streaming di kanal distribusi music digital seperti Deezer, Spotify, Guvera, Google Play, Amazon, Nokia Music. Dan nantinya bisa dibeli di iTunes. Di hari yang sama, rumahsakit juga akan merilis merchandise eksklusif  berdesain artwork single 3:56.

Rumahsakit beranggotakan 5 orang, yakni Muhammad Arief Bakrie pada Vokal, Marky Najoan pada Guitar, Mickey Najoan pada Keyboard, Fadli Wardhana pada Drum, dan Shendy Adam pada Bas.