SHARE
Sumber Foto: Istimewa
Sumber Foto: Istimewa

Jakarta, Grup musik Asal Jakarta, Rumahsakit akan mengadakan pameran seni dalam waktu dekat, yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 nanti. Acara ini merupakan rangkaian dari promosi album terbaru mereka yang baru saja rilis 24 maret lalu, berjudul ‘Timeless’.

Acara ini digagas oleh para personil rumahsakit sendiri dengan bantuan SRM Gigs, unit event dari manajemen mereka, SRM dan juga RuRu Radio yang membantu proses pengumpulan karya seni yang akan dipamerkan nanti. Konsep dari pameran ini adalah pameran yang menampilkan karya karya dari 20 seniman berbakat ibukota yang mencoba mengintepretasikan lagu-lagu rumahsakit ke dalam karya seni Dua Dimensi. Nantinya, karya-karya yang dipamerkan ini akan dijual pada saat acara dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke artforcure.org.

Di Acara ‘Time After Time’ ini, rumahsakit juga akan tampil selama 2 jam, membawakan lagu lagu yang jarang dibawakan, termasuk lagu lagu dari album baru mereka. Acara ini akan diadakan di Paviliun 28, Jalan Petogogan No. 25, Jakarta Selatan. Acara dimulai pada jam 17.00 WIB dan tiket sudah bisa dibeli di Toko HeyFolks! Jalan Yado 3 No. A4, Radio Dalam, Jakarta Selatan atau bisa via email ke: [email protected] Tiket dijual seharga 75 ribu dan tersedia pada hari H di venue seharga 100 ribu.

Ketika ditanya mengenai persiapan acara ini, Shendy Adam, basis rumahsakit mengatakan, ‘Semoga acara ini bisa lebih memperkenalkan musik rumahsakit yang baru sambil bernostalgia dengan lagu lagu lama kami.’ Lalu Mickey Najoan, Kibordis mereka menambahkan, ‘Rencananya, kami juga akan mengadakan acara ini tidak hanya di Jakarta saja, tapi di kota kota lain seperti Bandung dan Surabaya, doakan lancar ya!’

Rumahsakit beranggotakan 5 orang, yakni Arief Muhammad pada Vokal, Marky Najoan, pada Guitar, Mickey Najoan pada Keyboard, Fadli Wardhana pada Drum, dan Shendy Adam pada Bas.