SHARE
Sumber Foto: Istimewa
Sumber Foto: Istimewa

Jakarta – Merilis albumnya yang keempat di awal tahun ini, rumahsakit menunjukkan eksistensinya kembali dalam rangka penanda dua puluh tahun mereka telah berkarya. Dikatakan Shendy Alam, basist rumahsakit, arti dari album yang dinamai “+IMELESS” (Timeless) adalah gambaran bahwa rumahsakit selalu ada, eksis, dan berjalan lancar walau beberapa kali mengalami pergantian personel. Album yang juga dirilis oleh Bravo Records seperti album pendahulunya (1+2) ini berisi 10 lagu yang menghabiskan skitar satu tahun dalam proses rekamannya di Starlight Studio, Jakarta.

Melihat moment adanya album “+IMELESS” yang baru dirilis dan juga pergantian personel pada vokal, para penyelam dari Submarine Creative House Bandung mengajak rumahsakit untuk menggaungkan karyanya di Kota Kembang. Submarine Creative House adalah sebuah event organizer asal Bandung yang berdiri pada tahun 2014 lalu. Rencana mereka untuk mendatangkan rumahsakit ke kota mereka didasari dari kekaguman mereka terhadap band tersebut. Dalam acara yang bertajuk “+IME AFTER +IME”, rumahsakit akan ditemani oleh pameran karya dari Jimi Multhazam, Abi Rama, Rebecca Theodora, Glenda Lee Sutardy (aus), Rezza Mahardi, Fitrah Rahardjo dan 32 seniman lainnya yang akan mengangkat makna-makna dari syair lagu rumahsakit dalam karyanya.

Rumahsakit beranggotakan 5 orang. Muhammad Arief Bakrie pada Vokal, Marky Najoan pada Gitar, Mickey Najoan pada Keyboard, Fadli Wardhana pada Drum, dan Shendy Adam pada Bas. Arief Muhammad sebagai vokalis baru rumahsakit, menggantikan posisi vokalis Andri Ashari (Andri LMS), berharap bahwa album ini dapat diterima baik oleh penggemar baru ataupun lama, dan kehadirannya juga dapat diterima dengan baik.
“+IME AFTER +IME” concet merupakan rangkaian dari pementasan eksklusif selama 2 jam dari rumahsakit, yang akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2015, berlokasi di SALIAN Art Galery, Jl. Sersan Bajuri 86, Bandung. Dikatakan Founder Submarine, Ferry Herdiana, berlokasi di dataran tinggi, penonton disarankan untuk menggunakan pakaian hangat saat menghadiri “+IME AFTER +IME”.

“+IME AFTER +IME”
Hari, Tanggal : Sabtu, 22 Agustus 2015
Lokasi : SALIAN Art Galery, Jl. Sersan Bajuri 86, Bandung
Acara : Konser eksklusif dari rumahsakit untuk album keempat mereka yang dirilis awal tahun 2015 ini, acara mengangkat tema perjalanan karir rumahsakit yang tetap eksis di dunia musik indie setelah dua puluh tahun berkarya.