SHARE

Jakarta, Setelah merilis single ‘Tualang’, tahun lalu, Grup musik L’Alphalpha akan merilis single baru berjudul ‘Pulang, Kembali’, Selasa, 20 Juni 2017.

Single ‘Pulang, Kembali’ ini diracik oleh Herald Reynaldo, Vokalis L’Alphalpha beberapa waktu yang lalu. Single ini awalnya dibuat untuk mengisi scoring Film Web Series KFC Indonesia, yang keluar pada bulan Ramadhan tahun ini. Sekaligus melanjutkan tradisi L’alphalpha yang selalu ‘memasak’ lagu baru pada bulan Puasa. Sebelumnya, Single ‘Tualang’ juga sama sama mengawali karir-nya dari scoring Film Web Series ‘Jalan Jalan Men’ produksi MalesBanget.com.

“Saya sempat ngobrol ke beberapa orang yang melihat dan mengalami makna ‘Pulang’ tersebut. Lalu saya mencoba untuk melihatnya dari berbagai sudut pandang, untuk membuat ‘Pulang, Kembali’ ini”, Herald Reynaldo bercerita tentang proses pembuatan single ini.

Ini menjadi kepulangan yang bermakna apa saja secara Universal. Mengingat beberapa personil kami sudah ada yang berkeluarga dan baru berkeluarga, tema tersebut saya yakin akan akrab mereka alami. Lagu ini bisa juga bercerita tentang pulang kembali ke tanah dan kembali berkumpul dengan orang-orang yang sudah lebih dulu meninggalkan kita, Tambah Herald.

Single ‘Pulang, Kembali’ ini akan dirilis hari Selasa, 20 Juni 2017 melalui lebih dari 30 Kanal distribusi Digital di dunia, termasuk Kanal Digital Favorit seperti iTunes, Spotify, Deezer, Joox, Google Play dan lain lain. Lagu ini digarap di Studio Readd Pancoran oleh Fitrah Poetra Akbar dari PhonoStudio.

L’Alphalpha adalah Herald Reynaldo pada Vokal-Gitar, Yudishtira Mahendra pada Bass, Citra Winitya pada Keyboard, Ildo Hasman pada Drums, Byatriasa Pakarti Linuwih pada Piano dan Purusha Irma Saraswati pada Biola.

Untuk Info lebih lanjut, kunjungi social media L’Alphalpha dan juga melalui Tagar #AlphaPulangKembali serta situs Manajemen www.srmbands.com .

Twitter: www.twitter.com/l_alphalpha
Facebook: www.facebook.com/lalphalpha
Instagram: www.instagram.com/l_alphalpha
Youtube: www.youtube.com/lalphalphamusic

 

 

L’Alphalpha – ‘Pulang, Kembali’ 4:46 (SRM, 2017)

Cipt. Herald Reynaldo Sinaga

setelah sekian lama

kukejar mimpi yang sederhana

hari-hari yang tlah kulalui

hadapi rintang yang tak sederhana

dalam lelah aku teringat

akan waktu yang kurindukan

tempatku pulang dan ku labuhkan

segala gundah yang kurasakan

dan ketika sudah tiba waktuku

menuju pulang

kunantikan setiap senyum wajahmu

ketika ku pulang

aku tlah kembali.

serpihan ingatan bayang

Yang kadang menghilang

tlah kutemukan

hari-hari yang terus berganti

Selalu ku nanti

Bertemu kembali

setiap saat aku

memejam mataku

teringat akan waktu

kubersama samamu

 

aku kamu mereka

harap terus bersama

dalam suka dan duka

kita kan terus bersama

 

dan ketika sudah tiba waktuku

menuju pulang

kunantikan setiap senyum wajahmu

ketika ku pulang

aku tlah kembali

(Kita kan pulang bertemu, kembali)

 

2017-06-12-PHOTO-00005848