Oye, Adelante! : Makin Tua, SORE Makin Pancen Oye!

Oye, Adelante! : Makin Tua, SORE Makin Pancen Oye!

Meski usia terus bertambah, tampaknya SORE belum ingin mengaku kalah. Di umur yang tak lagi muda, SORE akan menggelar showcase perayaan kelahiran entitas pendek terbaru mereka. EP Mevrouw rencananya akan disajikan secara utuh dalam showcase bertajuk Oye, Adelante! yang akan digelar pada 29 Juni 2019 di IFI Bandung.

Band yang kini digawangi oleh Bembi Gusti (Drum, Vokal), Reza Dwi Putranto (Gitar, Vokal), Awan Garnida (Bass, Vokal), serta Ade Paloh (Gitar, Vokal) telah menyiapkan bumbu-bumbu kejutan dalam rilisan terbarunya ini. Di antaranya kolaborasi dengan Vira Talisa pada lagu Rubber Song, dan penyanyi Amerika Leanna Rachel pada lagu Woo Woo.

Adapun pertunjukkan musiknya sendiri, Oye, Adelante! turut menggandeng visual artist kenamaan asal Jakarta, Gina F. Adita (@adxita) demi memberikan sentuhan-sentuhan feminin di keseluruhan set panggung. Selain itu, Oye, Adelante! juga bakal dimeriahkan oleh Vira Talisa, Audrey Singgih, Aqi “Alexa”, Karaeng Adjie (Polka Wars), serta penampilan pembuka dari band folk muda asal Bandung, Alvin & I.

Terbentuk sejak tahun 2002, SORE dikenal sebagai grup musik eklektik yang membawa nafas jazz, folk, rock, hingga chamber pop ke dalam lagu-lagunya. Setelah merilis tiga album penuh, satu kompilasi, dan satu EP, kedua single terbaru – Rubber Song dan Woo Woo – adalah penanda babak baru musik SORE sekaligus pengantar yang manis akan dirilisnya EP Mevrouw ini.