SHARE

Bekasi, Drummer The Experience Brothers, Daud Sarassin, resmi mengundurkan diri dari The Experience Brothers. Pernyataan ini dinyatakan via akun social media beliau, pada 6 Oktober 2016 silam. Sang adik, Ibrahim Saladdin, juga akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang berita ini.

“Daud Sarassin sudah tidak lagi menjadi Drummer The Experience Brothers tanggal 6 oktober 2016 kemarin. Keputusan ini diambil dengan banyak pertimbangan yang baik dari masing-masing personil. Intinya semua berpisah dengan baik-baik, dan saya (Bram) menghargai keputusan kakak saya (Daud) untuk berpisah dari Band ini, dan akan mendukung apapun yang dia lakukan sekarang, karena band boleh berpisah tapi hubungan saudara tidak akan pernah berakhir.  Semua terasa berat setelah kepergian bapak kami, yang memang mendukung dan menyemangati kami untuk bermain musik dari tahun 2001 hingga sekarang. Tapi bagaimanapun juga saya (Bram) akan tetap menjalani The Experience Brothers.  Dulu The Experience Brothers pernah mempunyai 4 personil, 3, 2, dan kemudian sekarang hanya saya sendiri. Almarhum bapak kami pernah mengatakan…

“Apapun yang terjadi, Band harus tetap berjalan”.

Kini, Bram, satu-satunya personil The Experience Brothers yang tersisa, siap melanjutkan perjuangan Band ini dengan konsep baru yang sedang dipikirkan. “Gua akan lanjut dan udah kepikiran sebuah konsep, doakan konsep ini akan segera diperkenalkan ke kalian” tutur Bram saat ditanya mengenai kelanjutan The Experience Brothers.

The Experience Brothers dibentuk pada November 2001 oleh kakak beradik Ibrahim Saladdin pada vokal dan gitar, dan Daud Sarassin pada drum dan vokal latar. Album pertama mereka Summer of Love dirilis pada 2008, dan Eye Contact dirilis pada tahun 2010. From the Deepest Growl adalah album ketiga mereka yang dirilis pada Oktober 2013.

Info lebih lengkap kunjungi : www.srmbands.com/theexperiencebrothers

whatsapp-image-2016-10-17-at-21-16-00Foto oleh Bunga Yuridespita.