SHARE

Kushandari Arfanidewi, atau yang lebih dikenal melalui account social medianya dengan nama @kelincitertidur lahir di Jakarta 14 April 1987. Mengenyam pendidikan formal Arsitektur di ITB pada tahun 2005 hingga 2010 dan sempat bekerja menjadi property consultant selama 5 tahun tidak mematikan passionnya sedari kecil yaitu memasak.

Merintis bisnis katering sehat di Jakarta sejak tahun 2014 menjadi awal karier Ayi di dunia social media secara serius khususnya melalui akun instagram @kelincitertidur. Menawarkan perpaduan antara bahan makanan sehat dengan bahan terbaik dan juga penataan yang menarik, adalah menjadi kekuatan dari bisnis katering sehatnya. Selain itu, eksplorasi bahan, terutama pangan sehat lokal asli Indonesia, juga menjadi keunggulan dari bisnis yang dirintis oleh Ayi.

Kelinci Tertidur

Semenjak itu secara organik Ayi pun mulai dipercaya untuk berbagi tentang rahasia dapur dan memasak sehatnya di berbagai event , baik workshop, talkshow , cooking demo maupun seminar di Jakarta dan luar Jakarta. Salah satunya adalah Ubud Food Festival. Tahun ini adalah tahun kedua Ayi berada dalam line up Ubud Food Festival sebagai pembicara tentang Social Media dan Foodpreneur.

Selain itu Ayi juga dipercaya berbagai brand sebagai Key Opinion Leader mereka seperti AXA Mandiri, Panasonic, SoyJoy dan lain-lain.