SHARE
Sumber Foto: gigsplay.com
Sumber Foto: gigsplay.com

Thursday Noise kembali di adakan pada 19 Juni 2014. Kali ini bertempat di 365 Eco Bar Kemang, Jakarta Selatan, mulai dari pukul 19.00 WIB. Menghadirkan line-up Barefood, Monkey To Millionaire dan MORFEM. Permilihan line-up utama ini karena Thursday Noise telah cukup lama absen dan ketiga band ini merupakan yang paling banyak menarik pengunjung sepanjang gelaran Thursday Noise sebelumnya.

Dari open submission untuk band pembuka, akhirnya Thursday noise memilih The Young Liars dari Jakarta dan CotsWolds band shoegaze asal Surabaya. Di meja DJ hadir pula DJ WasWesWos untuk menghangatkan suasana. Nampaknya Thursday Noise Vol. 4 akan menjadi gigs yang dinantikan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

Di volume. 4 ini Thursday Noise membuat gebrakan dengan menggelar Poster Contest berhadiah uang tunai Rp.1.000.000,- yang mana karya terbaik akan dijadikan official poster Thursday Noise Vol.4. Dari sekitar 60 poster yang masuk, terpilihlah nama Gama Prasetya sebagai pemenang. Dan karya-karya submission terbaik lain rencananya akan di sertakan dalam pameran Thursday Noise di akhir tahun ini jika tidak ada aral melintang.

Digelar gratis tanpa biaya tiket masuk, Thursday Noise Vol. 4 juga telah menyiapkan satu kontes lagi, yaitu Tursday Noise InstagContest. Syaratnya cukup mudah. Pengunjung bebas memotret suasana Thursday Noise Vol.4 dengan smartphone mereka, lalu foto di upload ke Instagram dengan hashtag #ThursdayNoiseVol4 dan #GoAheadMoment. Lalu tagging ke band pengisi acara dan share ke Twitter.